Selasa, 10 Juli 2018

Destinasi Tempat Wisata Yang Ada Di Puncak


Apakah anda sering kali pergi ke Puncak? Biasanya wilayah puncak menjadi lokasi unggulan bagi kalangan keluarga untuk menghabiskan akhir minggu. Apalagi bagi warga ibukota dan sekitarnya yang memang tak jauh dari wilayah Puncak. Maka tak heran kalau Puncak senantiasa saja mengalami kemacetan panjang saat tamasya panjang.

Selain menawarkan beraneka objek tamasya alam, Puncak juga memiliki udara yang cukup teduh dan menyegarkan. Hal inilah yang membikin para wisatawan memilih tamasya ke Puncak sebab cuma untuk menenangkan diri sesudah sibuk bekerja. Kota ini juga mudah diakses dengan ragam alternatif transportasi. Ini ia destinasi tempat tamasya yang ada di Puncak.



1. Curug Panjang

Di wilayah Puncak anda bisa mengunjungi Curug Panjang untuk menikmati beraneka aktivitas mengasyikan lainnya, mulai dari jungle trekking, river, hingga berkemah menikmati suasana alam dan udara dingin di malam hari. Keberadaanya di tempat Megamendung, Aladiners sehingga cukup mudah ditemukan, khususnya dari Kota Jakarta. Melainkan untuk jalan menuju lokasi air terjun diupayakan menerapkan sandal karet sebab kontur jalan yang masih bebatuan.

2. Sentra Pengajaran Konservasi Alam Bodogol

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Puncak yang adalah tempat tamasya alam menakjubkan. Padahal berada di tengah hutan, melainkan suasana tamasya sungguh-sungguh mengasyikan dan menyenangkan. Selain itu, saat berada di sini anda bisa mendapatkan banyak pengetahuan botani di tengah alam terbuka. Tentu saja serunya menjelajahi hutan, menyeberangi sungai dengan jembatan gantung, dan menikmati cantiknya air terjun bisa dikerjakan di taman nasional ini.

3. Warso Farm

Kebun yang satu ini memiliki seluas 8,5 hektar yang bisa menemukan total 900-an pohon dari 19 ragam durian. Padahal mayoritas ragam buah yang ditanam di sini adalah durian, akan melainkan ada juga buah-buahan lainnya seperti nangka, buah naga, jambu monyet, hingga sebagian petak sawah. Anda bisa lantas makan di tempat atau bawa pulang ke rumah untuk menikmati buah-buahan di sini, tepatnya di wilayah Puncak Desa Cihideung.

4. Citamiang

Anda bisa mengerjakan beraneka aktivitas outbond Puncak yang menantang adrenalin di objek tamasya Citamiang. Di tengah alam dengan udara yang dingin sehingga sungguh-sungguh sesuai untuk menikmati suasana tamasya. Apalagi tamasya Citamiang terbukti juga punya banyak aktivitas outbond yang senantiasa berganti setiap tahunnya. Dikelilingi oleh perkebunan teh dan hutan pinus yang lumayan lebat dan terbilang sungguh-sungguh menenangkan jiwa.

5. Taman Riung Gunung

Taman Riung Gunung yang dikelilingi oleh pemandangan indah Puncak sehingga bisa menyegarkan mata. Terdapat beraneka fasilitas memadai seperti olahraga seperti kolam renang, lapangan, dan jogging track. Bukan cuma itu, ada juga taman bermain anak yang luas dengan zona untuk memandang pemandangan sekitar dengan menerapkan teropong. Malahan tesedia penginapan serta restoran dan restoran yang sedap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa Saja dan Bagaimana yang Disebut Melek Keuangan

Banyak orang yang tak memiliki kemampuan dalam mengelola keuangan dengan baik dan wajib, di mana mereka tak memiliki pengetahuan yang c...